Saurna.com– Syaiful Rahmat teknisi avionic pesawat AirAsia QZ8501 Belum ditemukan sampai minggu (4/1). Dari ketujuh awak pesawat yang ikut serta dalam penerbangan rute Surabaya-Singapura ini belum bisa ditemukan oleh tim SAR dan para relawan yang ikut membantu dalam pencarian korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501.

Sebelum Syaiful Rahmat ikut serta dalam penerbangan maut tersebut para rekan kerjanya mendapati sebuah keanehan yang muncul dari rekan sesama teknisi itu. Adalah Rudi salah satu rekan kerja Syaiful yang sehari sebelum kecelakaan naas itu terjadi ia sempat bertemu dengan sahabatnya tersebut. ketika itu ia mencium wangi harum yang sangat tidak biasa dari Syaiful.

“Harumnya itu sangan harum, dan bukan seperti bau dari parfum” ujar Rudi.

Dimata para rekan kerjanya Syaiful terkenal sebagai sosok yang pandai bergaul dan sangat religius. Ia sering mengingatkan reakan-rekannya untuk tidak lupa beribadah. Rudi pun tak mengetahui apa yang dirasakannya itu adalah suatu pertanda atau bukan yang jelas hari itu rekan kerjanya selama empat tahun itu terlihat berbeda dari biasanya.

Setelah tim SAR menemukan keenam awak pesawat QZ8501 yang lainnya, mereka pun berharap supaya segera ditemukannya jasad Syaiful agak bisa di semayamkan dengan layak.

SIMILAR ARTICLES

video

0 3751

0 1279

0 1126

NO COMMENTS

Leave a Reply