Saurna.com–Kisah-kisah mengharukan terus bermunculan dari para korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501. Setelah sebelumnya ada kisah mengharukan pramugari AirAsia Khairunnisa Haidar Fauzi dan pertanda yang ditujukan oleh Syaiful Rahmat teknisi avionic pesawat AirAsia kini kisah mengharukan penumpang AirAsia lainnya datang dari keluarga kecil asal Korea Selatan yang ikut menumpang dalam pesawat naas itu.

Tim DVI telah berhasil mengidentifikasi dua jenazah yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan asal Korea Selatan. Kedua jenazah itu masing-masing bernama Kyung Hwa Lee (34) dan Seong Beom Park (37). Kedua pasangan suami istri tersebut terekam oleh kamera CCTV Bandara International Juanda Surabaya, Sidoarjo tengah membawa seorang balita yang digendong oleh Park dengan menggunakan gendongan bayi.

Ketika kedua jenazah pasangan suami istri asal Korea Selatan ini ditemukan, mereka dalam keadaan terdudu dengan sabuk pengaman masih melekat pada tubuh mereka. Disinyalir mereka melindungi Sang anak Park Yuna dengan cara memeluknya. Namun, sayang hingga kini anak dari mereka belum bisa ditemukan.

Hingga kini kedua jenazah pasangan suami istri itu masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk dibekukan karena belum ada keluarga yang mengambil kedua jenazah itu.

SIMILAR ARTICLES

video

0 3751

0 1279

0 1125

NO COMMENTS

Leave a Reply